Saturday, March 17, 2012

diary

malam ini jam 22.30 aku dapet kabar kalau ang jim kecelakaan, di dekat masjid citemu.
aku kaget dan benar-benar tak menyangka. langsung terbayang dalam benakku batapa sepinya jalan itu, tak banyak orang yang berlalu lalang di jalan pada malam hari seperti itu, kecuali raksasa besi yang melaju dengan cepat. aku takut, aku cemas dan aku...........
~~~
dengan cepat  ang cid langsung menelepon keluarga yang ada di kanci, memberitahukan kalau ang jim kecelakaan. tentunya hal ini awalnya dirahasiakan dari mimi. polisi datang dengan mengalunkan suara pesakitan itu. "pesakitan" yah, itulah yang aku rasakan saat aku menengar suara sirine mobil polisi, takut. ang jimpun dilarikan ke rumah sakit terdekat, ang jim menjalani serangkaian proses check up, ditakutkan adanya luka dalam.
~~~
patah tulang, itulah kabar terakhir yang aku dapat mengenai ang jim yang baru saja mengalami kecelakaan. 
patah tulang, bisa dibayangkan bagaimana sakitnya merasakan bagian dalam tubuh kita patah, ang jim sabar ya.....
aku yakin allah memberikan cobaan ini adalah cara untuk mengangkat derajat ang jim.



No comments:

Post a Comment